021-74704241
Mumtazamail@gmail.com
Pondok Cabe, Pamulang - Tangerang Selatan
blog-img
28/05/2024

Wakil Presiden RI Doakan Kesuksesan Wisudawan Mumtaza

Acara

Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma'ruf Amin memberi sambutan khusus di acara Graduation MI dan SMP Mumtaza Islamic School (Sabtu-Minggu, 25-26 Mei 2024). Beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan MI dan SMP Mumtaza yang telah menyelesaikan studi dengan baik.

Beliau menyampaikan harapan agar ilmu yang mereka peroleh selama belajar di Mumtaza dapat bermanfaat dan mendatangkan keberkahan. "Harapan saya semoga calon alumni yang akan diwisuda menjadi alumni yang sukses di masa depan dengan berbekal ilmu Al-Quran dan Tahfizh yang dihafalnya," kata Kyai Ma'ruf. 

Beliau juga yakin, lulusan MI dan SMP Mumtaza dapat bersaing dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dengan bekal kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni, serta nilai-nilai baik yang tertanam dalam Mumtaza Core Values.

"Semoga sukses dalam peran di bidangnya di mana saja berada sehingga mampu menebarkan manfaat bagi masyarakat dan bangsa," ujarnya.

Kyai Ma'ruf menyampaikan apresiasi kepada Mumtaza Islamic School yang telah menyelenggarakan pendidikan yang baik serta selalu berkomitmen dalam membentuk generasi penerus yang berakhlak mulia juga berprestasi, di tengah perubahan dunia pendidikan yang dinamis.

Diketahui MI dan SMP Mumtaza Islamic School mengadakan Graduation siswa-siswi kelas 6 dan kelas 9 pada akhir pekan lalu (25-26 Mei 2024) dengan wisudawan sebanyak 91 siswa dari kelas 6 MI Mumtaza dan 57 siswa dari SMP Mumtaza.

Acara yang diadakan di Aula Lantai 2 Syahida Inn UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu berlangsung lancar dan khidmat. Turut hadir dalam acara ini, jajaran pimpinan Yayasan Nawa Dinamika Sejahtera yang diketuai oleh Prof. Dr. Munzier Suparta MA. beserta seluruh orangtua/wali siswa yang mengikuti wisuda.

---------------------------------------------------

Penulis : Jaja S.

Penyunting : Ahmad M.

 

Populer