021-74704241
Mumtazamail@gmail.com
Pondok Cabe, Pamulang - Tangerang Selatan
blog-img
01/05/2024

Mumtaza Islamic School adakan Halal Bi Halal Bersama

Acara

Mumtaza Islamic School dibawah naungan Yayasan Nawa Dinamika Sejahtera (YNDS) mengadakan acara halal bil halal bersama dengan PPSD UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Komunitas One Day One Juz (ODOJ IKA PMII Ciputat), Alumni Fakultas Tarbiyah IAIN Jakarta tahun 1976 dan seluruh guru dan civitas akademik Mumtaza Islamic School dari seluruh unit, serta turut hadir dalam acara tersebut, rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2019-2023, Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, Lc. MA.

Acara yang berlangsung di Padepokan Aswaja Ciputat pada Sabtu, 27 April 2024 ini diinisiasi oleh Kepala Yayasan Nawa Dinamika Sejahtera Prof. Munzier Suparta MA.  yang dalam sambutannya beliau mengatakan, banyak wajah-wajah asing yang sebenarnya dulu saling kenal. Tentunya hal ini wajar mengingat banyaknya alumni mahasiswa IAIN (sebelum berubah jadi UIN) tahun 70an yang hadir. 

Prof. Parta merasakan rindu kepada seluruh peserta yang hadir terutama alumni Fakultas Tarbiyah IAIN Jakarta tahun 1976. Sejenak Beliau kemudian berkelakar bahwa di usianya saat ini teman-temannya sudah pantas disebut kakek-kakek dan nenek-nenek. disamping juga membagikan tips untuk menjaga kesehatan seperti rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan.  

Acara dimulai dengan keheningan dalam lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan testimoni dari beberapa tokoh pimpinan organisasi serta komunitas yang hadir di acara tersebut lalu pada bagian akhirnya ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah.

 

---------------------------------------------------

Penulis : Jaja S.

Penyunting : Ahmad M.

Populer