021-74704241
Mumtazamail@gmail.com
Pondok Cabe, Pamulang - Tangerang Selatan
blog-img
18/07/2024

Mumtaza Awali Tahun Ajaran Baru dengan Berkah AlQuran

Kegiatan

Salah satu rutinitas MI Mumtaza Islamic School saat menyambut tahun ajaran baru diantaranya adalah dengan melaksanakan Tasmik Akbar, yang mana sekaligus juga menandai dimulainya masa SOD (Student Orientation Day) yang berlangsung sejak hari ini, Rabu, 17 Juli 2024, dimana seluruh peserta didik dari kelas satu sampai kelas enam berkumpul bersama di halaman sekolah untuk bersama-sama membaca hafalan Al-Quran seraya mengharap keberkahannya selalu menghiasi setiap momen kegiatan belajar mengajar di sekolah ini. 

Kepala Madrasah MI Mumtaza, Mr. Ali Wiyoto, ME. M.Pd. atau Mr. Alwi mewakili seluruh guru dan tenaga pendidik memberi sambutan kembali untuk siswa-siswi yang saat ini telah duduk di kelas 2 hingga 6 dan mengucapkan selamat datang kepada keluarga baru MI Mumtaza, siswa-siswi kelas satu. 

Beliau berharap ananda kelas satu dapat segera beradaptasi dan menikmati suasana kegiatan belajar dengan baik di sekolah barunya ini.

Pada kesempatan tersebut Mr. Alwi juga memberikan penghargaan kepada tiga siswi MI Mumtaza yang berprestasi menjadi juara dua lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Tangerang Selatan. Mereka adalah Falisha Hana Donia, Risya Ashidiqatunnisa dan Saviera Ainayya Shasmeen. Ketiganya akan kembali berlomba di tingkat Provinsi mewakili Kota Tangerang Selatan pada 5-6 Agustus 2024.

---------------------------------------------------
Penulis : Jaja S.
Penyunting : Ahmad M.

Populer