021-74704241
Mumtazamail@gmail.com
Pondok Cabe, Pamulang - Tangerang Selatan
blog-img
13/12/2022

MI Mumtaza Raih Juara 2 Junior Futsal Invitation 2022

Prestasi

MI Mumtaza Islamic School berhasil meraih juara 2 pada ajang Junior Futsal Invitation 2022. Acara yang berlansung di SD Al Ikhlas Cipete tersebut menjadi salah satu raihan positif Club Futsal MI Mumtaza. 

Pelatih Futsal Romi Oktavian mengatakan raihan juara tersebut merupakan hadiah bagi anggota Club Futsal MI Mumtaza. Ia berharap setelah lulus anak-anak mendapatkan kesan yang baik selama berlatih di Club. 

"Ini sepenuhnya untuk anak-anak  dengan harapan ada kesan yang baik dari bergabungnya mereka ke club futsal Mumtaza, terutama ketika nanti mereka sudah lulus," kata Romi melalui pesan whatsaap.

Club Futsal MI Mumtaza beranggotakan Aufar, Jero, dan Ibram dari kelas lima, serta  Syarif, Dygda, Athaya, Raffat, Tyo, Faras, Baraka, Ehsan, dan Zidan dari kelas enam. Mereka rutin menjalani latihan bersama setiap Selasa, baik latihan teknik maupun fisik. Selain itu mereka juga melakukan sparing dengan beberapa sekolah lain. 

Romi berharap, kedepannya Club MI Mumtaza dapat mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang lebih besar dan tentunya mendapatkan hasil-hasil yang memuaskan. 

"Tentu melalui proses latihan dan persiapan yang matang, " pungkasnya.

Junior Futsal Invitation 2022 diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2022. Berlokasi di SD Al Ikhlas Cipete, Cilandak Jakarta Selatan. Club Futsal MI Mumtaza didampingi dua pelatih yakni Romi Oktavian dan Royani.

Populer