021-74704241
Mumtazamail@gmail.com
Pondok Cabe, Pamulang - Tangerang Selatan
blog-img
08/10/2023

MI Mumtaza Gelar Pawai dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi

Acara

Pelbagai atribut dibawa oleh peserta pawai mulai dari tulisan nama kelas dan umbul-umbul bertuliskan Maulid Nabi.  Sepanjang perjalanan peserta menyanyikan sholawat nabi, mulai dari sholawat badar, sholawat busyro,  dan sebagainya. Antusiasme peserta didik begitu terlihat dari cara mereka berjalan dengan semangat. 

Sebagai antisipasi didalam pawai ini, seluruh peserta didik diminta untuk membawa botol minum masing-masing dan panitia juga menyediakan air yang dapat mereka isi di tengah perjalanan. Selama perjalanan ini, beberapa panitia telah ditugaskan untuk berkeliling mengecek keadaan dan kondisi setiap peserta. Disamping juga telah disiapkan mobil guna mengantisipasi peserta yang kelelahan. 

Sekitar pukul 08.50-09.00 WIB peserta pawai kembali ke gedung sekolah dan langsung istirahat duduk di tenda sekitar panggung. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kepala yayasan Nawa Dinamika Sejahtera, Prof. Dr Munzier Suparta. Kemudian penampilan musik dari band SMP dan penampilan guru MI, Mumtaza Voice. Acara ditutup dengan siraman rohani oleh Abi Shodiq selaku Direktur MI Mumtaza.

Populer