021-74704241
Mumtazamail@gmail.com
Pondok Cabe, Pamulang - Tangerang Selatan
blog-img
18/02/2019

Meriahnya Mumtaza Fun Run 2019

Olah Raga

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Mumtaza yang ke-9 untuk pertama kalinya PTA (Parent Teacher Association) Mumtaza Islamic School menyelengarakan MUMTAZA FUN RUN 2019, acara ini diikuti oleh sekitar 1500 peserta yang merupakan keluarga besar Mumtaza Islamic School yang terdiri dari siswa-siswi dan juga orang tua mereka serta para guru dari semua level pendidikan di Mumtaza.

Beragam rangkaian acara turut serta meramaikan agenda tersebut yang dimulai dengan pembukaan dan sambutan oleh pembina yayasan nawa dinamika sejahtera Prof. Dr. H. Mundzier Suparta dilanjutkan dengan alunan musik dari band lokal serta band dari kreasi seni siswa-siswi SMP Mumtaza yang sangat memanjakan telinga.

Selain beragam acara di panggung hiburan, aneka bazar dari kelompok bunda mumtaza juga membuat para peserta dapat menikmati santapan lezat dan bergizi dari berbagai olahan makanan yang dijajakan di sekitar arena, disamping juga ada booth dari rumah sakit Zahirah yang menyediakan tenaga medis untuk pemeriksaan tekanan darah dan kadar gula secara gratis.

Acara yang dilaksanakan di kawasan South City, Pondok Cabe - Tangerang Selatan ini mulai dihadiri oleh para peserta sejak pukul 05.00 WIB , dan sekitar pukul 07.00 WIB ajang lomba lari bergengsi ini dimulai saat bendera Start dikibarkan.

Setelah mereka usai mengelilingi lintasan lari yang memang relatif tidak terlalu jauh, antusiasme dari para peserta semakin menjadi saat pengundian doorprize yang memang ditunggu-tunggu oleh semuanya dimulai.

Pengundian nomor pendaftaran dengan beragam hadiah yang siap dimenangkan oleh para peserta seperti paket dari Sari Roti, aneka merchandise dari para bunda mumtaza dan juga hadiah utama dari PTA membuat acara ini terus meriah hingga pembagian doorprize berakhir pukul 10.30 WIB.

Populer