021-74704241
Mumtazamail@gmail.com
Pondok Cabe, Pamulang - Tangerang Selatan
blog-img
23/01/2019

Fieldtrip - Jalan-jalan Seru Sambil Mengasah Pengetahuan

Pendidikan

Masa-masa sekolah memang masa paling menyenangkan, karena tidak ada beban fikiran yang wajib dipenuhi selain dari belajar dengan giat dan mendapatkan prestasi terbaik di kelas. Terlebih saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar, anak-anak jarang sekali dibebani dengan berbagai tugas tambahan atau tugas rumah yang sifatnya sangat memberatkan salah satunya seperti siswa/i MI Mumtaza Islamic School.

Ada banyak agenda yang dimiliki oleh pihak sekolah Mumtaza Islamic School untuk siswa/i nya, salah satunya kegiatan Field Trip yang tengah diselenggarakan pada minggu ke 3 bulan Nopember 2017 ini (tepatnya dimulai tanggal 13 Nopember 2017). Kegiatan Field Trip merupakan sebuah kegiatan happy week lain yang tidak diisi dengan lomba namun berupa kegiatan mengunjungi berbagai lokasi wisata yang mendidik sekaligus menyenangkan tentunya, pesertanya sendiri tentunya seluruh siswa/I MI Mumtaza Islamic School dengan didampingi petugas yang telah ditetapkan oleh sekolah.

Kegiatan Filed Trip ini tidak dilakukan secara serempak oleh seluruh siswa/I MI Mumtaza Islamic School, namun setiap level memiliki destinasi sendiri dan tanggal berbeda yang telah ditetapkan oleh panitia Field Trip seperti untuk kelas 1 MI mengunjungi Eco Park, kelas 2 MI mengunjungi Monas, kelas 3 MI mengunjungi Ragunan, kelas 4 MI menggunjungi Lubang Buaya, kelas 5 MI mengunjungi pabrik, dan special untuk kelas 6 akan mengunjungi kota Yogyakarta pada tanggal 22 Nopember 2017 sebuah kota dengan banyak peninggalan bersejarah di dalamnya dan tentunya sangat menarik untuk dijelajahi.

Populer